22 Mei 2013

TETISAN EMBUN DI PAGI HARI


Olahraga memang penting,dengan berolah raga hidup jadi sehat dan seluruh badan pun jadi enteng.Tapi hal ini dilakukan kepada orang-orang yang sering berolah raga,ketika anda jarang berolah raga maka jangan lah anda langsung berolah raga.semestinya anda melakukan pemanasan terlebih dahulu,apa bila tidak melakukan pemanasan hal ni dapat membuat diri langsung kecapean....!!!
dan kecapean ini dapat membuat badan menjadi pegal serta sakit-sakit di pada bagian tubuh,hal telah terjadi dengan diri ku yang sering berolah raga.Kecapean ini bukan membuat ku tidak mau berolah raga,aku sangat senang berolahraga.
setelah selesai berolah raga diri ku langsung pulang ketempat kost, "saat tiba di kost diriku langsung mandi" akhirnya aku kembali segar lagi.



Aku langsung tertidur dengan pulas,dan tak terasa begitu mimpi menghampiri diriku dan dingin pun munusuk jemari ku dan aku pun terjaga......????
di saat terjaga aku langsung bangun, tak terasa saat membuka jendela hari sudah pagi dan dingin pun kembali menusuk jemariku.

Oooooo....Begitu indahnya dan sejuknya di pagi hari, aku langsung duduk diatas kursi dengan lamunan yang indah..ntah apa yang aku pikirkan tapi saat itu diriku telah menikmati sejuknya dipagi hari dan indahnya alam.
tak sengaja disaat tanganku memegang rambut,pipi seakan basah dan ada air yang membasahi padahal hari pun tidak membasahi bumi atau hujan.

Lantas diriku berpikir....ooooo...apakah ini yang dinama kan Titisan Embun di Pagi hari.....
Jam pun berlalu..... dan telah menunjukan hampir pukul tujuh mataharipun memancarkan sinarnya dipagi yang cerah dan indahnya panorama.
aku pun langsung menuju tempat kostku dan mempersiapkan diri untuk memulai aktifitas kerja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar